Blogroll

Posted by : Unknown Selasa, 10 Juni 2014

Assalamualaikum....
shobat-sobat saya membuat blog ini awalnya untuk memenuhi tugas ICT,tapi berkat tugas ini saya bisa berbagi ilmu tentang radiologi kepada sobat-sobat sekalian.
semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat dan memperluas ilmu sobat-sobat sekalian
pengalaman yang saya dapati dari ilmu yang saya dalami ini awalnya ada rasa takut dengan efek radiasi tapi setelah belajar tentang ilmu radiologi saya menjadi tahu kalau radiasi bisa bisa memberi manfaat bagi kita,misalnya dalam bidang kesehatan dan menjadi sumber energi layaknya negara-negara maju yang mengunakan tenaga nuklir sebagai sumber energi mereka,
sekian dulu postingan dari saya,,wassalam

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © radiologi - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -